Kamis, 10 Mei 2012

CARA MANDAPATKAN DOMAIN.COM.NET.SECARA GRATIS


Best Backlinks

Cara mendapatkan Domain .Com .net .org Secara Gratis(KLIK HERE


Quick Info - Waktu saya iseng iseng maen di blog sobat dan saya menemukan artikel yang sangat pas buat saya yaitu Cara mendapatkan Domain .Com .net .org Secara Gratis. Kenapa saya sangat tertarik? ya karena keinginanku untuk mempunyai suatu web yang agak profesional he... dan tentunya semua di dapatkan dengan cara GRATIS (KLIK HERE)tanpa bayar sepeserpun. Apakah anda mempunyai keinginan seperti saya. Jika iya yuk kita sama sama mencarinya.

Persyaratanya di sini cukup gampang kok kita hanya register (KLIK HERE) di situs tersebut, di sini juga ada pilihan buat anda, jika ingin satu domain pilih yang 9 referal(KLIK HERE), jika anda ingin 2 domain silakan anda pilih 16 referal. Semua Gratis kita dapatkan jika kita mempunyai referal sesuai pilihan anda tadi, jadi untuk saya anjurkan pilih yang 9 referal saja.

Segitu saja penjelasan dari saya jika anda berminat ikuti petunjuk Tiga Langkah di bawah ini

# Langkah Pertama yaitu anda harus mempunyai email sendiri (wajib tidak boleh pinjam) gratis bro bikinnya baik pakai gmail.com atau yahoo.com atau bisa juga yang lainya.

# Langkah kedua silakan kunjungi situsnya http://www.FreePremiumDomain.com
Jika anda Berminat jadi referal saya klik di sini FreePremiumDomain.com
Setelah Terbuka anda akan di hadapakan mirip gambar di bawah ini
both; text-align: center;">Pilih 9 referal atau yang lainya
kemudian masukan email anda pada tempatnya
lalu tulis password anda
jangan lupa beri centang pada panah hijau pada gambar di atas, Jika Sudah klik REGISTER

Sampai disini tahap registrasi sudah selesai silakan buka email yang anda daftarkan tadi dan cari di email masuk atau folder spam anda akan menenukan

Congratulations on your registration at FreePremiumDomain.com!
Please keep your account information in a safe place.
dst...
# Langkah Ketiga Selanjutnya ambil Referral Link anda untuk promosikan kepada netter lainya 
Bantu saya untuk mendapatkan domain ini dengan cara lewat referal saya
Sebagai rasa terima kasih saya silakan copy paste artikel ini untuk bahan promosi anda
dengan ketentuan copy paste yang berlaku he...
Klik Di sini untuk mendapatkan Backlink Gratis berkualitas --------------------------------------------------->>> Free Automatic Backlink Ping your blog, website, or RSS feed for Free

1 komentar:

  1. Bisa dicoba ... tp harus bayar ya gan... hmmm


    Kunjungi blog ane juga ya gan
    http://zhanuwarontheblog.blogspot.com/

    BalasHapus